Jumat, 22 Juli 2011

tips memilih nama domain untuk website anda

Beberapa hari yang lalu, ada beberapa klien saya yang berkonsultasi untuk menanyakan nama domain untuk websitenya. domain apa yang paling bagus.

Saya punya beberapa tips yang mungkin bisa dijadikan acuan anda sebelum membeli domain
  • Tetapkan nama domain sesuai dengan isi atau konten webnya. sebagai contoh, di web ini saja. Saya menjual jasa untuk membuat web adsense. maka nama domain saya harus mencerminkan isi dari konten saya.
  • Kemungkinan besar domain yang anda pilih sudah dipesan orang. jadi bagaimana solusinya?, semisal anda memilih nama domain fitnesscenter, domain ini sudah dipesan orang. Jadi anda bisa mencoba dengan menambahkan beberapa kata yang digabungkan dengan domain pilihan pertama. ini yang disebut dengan LONGTAIL DOMAIN NAME seperti :
  • bestfinesscenter
  • topfitnesscenter
  • fitnesscentershop
  • dll
  • Jika anda memesan nama domain, pilihlah domain yang TLD (Top Level Domain) seperti [dot]com, atau [dot]net.
demikian sedikit tips dari saya, mudah-mudahan bisa membantu anda yang sedang kesulitan dalam mencari nama domain.

Incoming search terms:

  • cara membuat adsense for domain dengan membeli situs
  • tips memilih jasa web
  • tips membuat nama domain baik
  • pertama memilih nama domain untuk adsense
  • pemilihan nama domain untuk adsense
  • pemilihan domain situs berita
  • nama website yang bagus
  • nama utuk website
  • nama bagus untuk jasa web
  • cara memilih nama pada web
  • tips untuk buat nama website

    sumber http://jasawebadsense.com/tips-memilih-nama-domain-untuk-website-anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar