Jumat, 22 Juli 2011

5 Tips Penting memilih jasa web design profesional

Banyaknya penawaran akan jasa web design  di internet terkadang membingungkan kita sebagai seorang klien untuk memilih jasa yang betul-betul tepat sesuai keinginan kita. Sebagai seorang klien kita dituntut untuk memiliki ketelitian sebelum terjebak untuk membeli dan menggunakan jasa di internet. Banyak cara yang digunakan para perusahaan web design untuk menjaring klien. Ada yang menonjolkan dari sisi kemudahan, misal mereka menawarkan website instant yang siap pakai. Ada juga menawarkan dari sisi harga, maupun kualitas.
Sebelum terjebak untuk membeli, ada baiknya anda memperhatikan beberapa tips memilih jasa web design agar anda memdapatkan sebuah desain yang sesuai keinginan anda:

1. Harga: 
Harga yang ditawarkan seharusnya sesuai dengan kualitas website yang anda dapatkan. Sangat ironis jika anda ingin mendapatkan website berkualitas dengan harga 200 ribuan. Sudah pastinya harga sebuah website berbanding lurus dengan kualitas yang anda dapatkan. Tetapi tidak menuntut kemungkinan juga ada jasa web design yang memang menawarkan harga yang sangat miring untuk sebuah desain website yang profesional. Sebaiknya anda jeli untuk memilih.

2. Kualitas : 
Kualitas bisa anda lihat dari sisi desain, sisi kemudahan navigasi .website anda bisa dikatakan bagus jika tidak membingungkan pengunjung ketika mengunjungi website anda. Jangan sampai pengunjung website anda tersesat dengan menu-menu website tidak perlu. Ini akan mempersulit pengunjung untuk menemukan informasi yang sedang mereka butuhkan.

3. Profesional:
jasa web design bisa dikatakan bekerja secara profesional jika mengenal date line. Tanyakan kapan website anda akan bisa terselesaikan.

4. Garansi: 
Minta garansi 100% uang kembali untuk mendapat jaminan pelayanan.

5. Panduan : 
jasa web design yang baik akan menyediakan panduan penggunaan produk. Ini akan memudahkan anda sebagai pengguna menjadi lebih mudah di dalam pengoprasian website yang anda kelola.
Semoga tips diatas bermanfaat, terutama bagi anda yang sedang mendesain sebuah website untuk keperluan promosi bisnis anda.

sumber http://caramembuatwebsite.limewebs.com/?p=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar